Sabtu, 21 Maret 2009

Cuma Milan Bisa Hentikan Man-United

MILAN - Hingga saat ini rekor Manchester United di Liga Champions cukup sempurna Namun, gelandang AC Milan Gennaro Gattusso menyakini bahwa Rossoneri bisa mengalahkan Setan Merah di ajang sekelas Liga Champions. Benarkah?

"Jika kami terpaksa berhadapan dengan United di Liga Champions, kami pasti akan keluar sebagai pemenang," tegas Gattuso sebagaimana dikutip Corriere dello Sport, Jumat (20/3/2009).

Gattuso bukan tanpa alasan mengatakan itu. Milan memang memiliki rekor cukup baik kala bertemu Setan Merah. Terakhir, tim besutan Carlo Ancelotti itu menumbangkan Man-United dengan skor 3-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions 2007.

Sayang, tahun ini Milan tidak dapat berlaga di Liga Champions. Paolo Maldini dkk harus puas berlaga di UEFA Cup setelah hanya mampu menempati peringkat kelima Serie A musim lalu.

"Pertandingan di Liga Champions selalu sulit diprediksi dan sangat penting bagi kami bisa kembali ke kompetisi itu. Saya rasa satu tahun bermain di UEFA Cup sudah cukup buat kami," tegas Gattuso.

Peluang Milan untuk kembali berlaga di pentas Liga Champions musim depan memang cukup besar. Asalkan, Rossoneri minimal berada di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar